Untuk kamu Kak


Aku tahu kamu karena lulusan pesantren modern du bahkan adiknya dan sepupumu jg. Dari situ km mengingatkn masa lalu aku trs.

Di dalam hati ga tau kenapa aku masih penasaran sm tempat itu. Masih suka membayangkan hal2 yg pernah terjadi selama aku pernah mondok disitu 8 taun silam meski aku itu alumnus (alumni belum lulus).. cukup mengesankan aku pernah ada disitu.. disitu aku mengalami hal2 yg nggak mengenakan dari santri2 lain termasuk kakak kelas anak cwo jg hampir2 masuk psikiater. Wajar aja anak kecil umur 12 taun udah dpt cobaan dibilang orang aneh lah, dibilang lesbi lah, ratu sensasi lah..sampe ustadz disana pun ga sanggup nanganin aku yg selalu berusaha kabur... ya aku begitu karena ada tekanan aj. Wali kelas aku selalu dipanggil sm senior yaitu ustad basit..bahkan mudir pun manggil ustd basit berdua sm aku. Pokoknya gak enk dh
klo kamu ketemu dan tw aku dulu itu sepertinya kamu ga akan mau sm aku..ilfil kali...

Aku skrg ngebayangin kamunya. pengen bgt liat kamu dulu masih sekolah disitu..pengen liat kamu di usia 17 taun waktu zaman masih kurus senior lah byk yg fens....coba aja waktu itu bisa diputar, aku cuman mw di tahun 2007 sepulang sekolah masih pake seragam SD datang ke daarul ulum lido bertiga sm sahabat aku rain dan tia..nyariin nama km buat nemuin km langsung..dan cuman pgn bilang aku suka sm kakak,,hahha gmn responya aku nembak dia ..kocak.... tp ini serius ...setidaknya kasih visiulnya lewat mimpi ya allah aminn......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sari ayu martha tilaar group

Kewirausahaan

TUGAS SOFTSKILL ASPEK HUKUM DALAM EKONOMI "ARTIKEL"