CURCOL

#CURCOL 
R*z@ H**** jahat dia fist family.. aku dibuang.. keluarganya baik, tp dianya terlalu over yasudah skrg nyalahin aku.. semua gara2 aku dia ga dipercaya lagi sm om nya... krn ngasih soal kabar ga jelas.. jelas aku agak kesinggung, ga enak hati dan malu jg soal ini... malah yg ada di fikiran aku skrg ga akan pernah menyatu gara-gara ambigu soal info tanah keluarga aku yg mw dibeli sm salah satu keluarga dia yaitu om nya. maklumin aj klo aku salah terlalu menggebu2 klo ngasih info..
Yodah lagipula aku bukan siapa2 dia jg sekarang. malam ini kontak dia di hapus, wa di endchat, panggilan tolak otomatis. !!!!! tapi.... aku masih butuh sm dia... butuh ngambil uangnya aja hari senin ya lumayan dapet uang saku. krn bulan ini aku ada keperluan. abis itu aku mw ilang ga ada kabar lg.. agak jahat sih bodo amatt
gini ni klo aku udah ngadat bahaya. Meskipun sebenernya ngadatnya aku cuman nyari perhatian aja sihhh... ya tp gmn aku ga bisa di kasarin, di tegur dan di singgung sedikit aja aku ga suka. apalagi ini masalah kepercayaan antar keluarga..

Hubungan aku sm dia itu ga jelas pacaran engga. Dia nembak jg kaga.. kaya cuman di jalanin aja gitu..berjalannya waktu lama2 nyaman lagi pula sistem nembak2 itu buat bocah....awal deket krn dia datang ke rumah aku nengokin bokap yg lg sakit.. darisitu nyambung sm dy selang sebulan dia ngajak dan nyuruh ketemu uminya di srengseng jakarta barat. okelah aku ke rumahnya silaturahmi aj krn dia baik sm keluarga aku... pas aku di rumahnya dia ngasih kode2 dengan nunjukin ke aku lewat hp dy seperti gambar dan kata2 ..seingat aku kata2 di gambar itu begini "aku bekerja keras untuk menikah krn menikah itu tidak murahh".. buset kaget dan langsung pucet aku ga tw mesti gmn. Berarti dia udah ngarep /menandai dan pilih aku buat jadi istrinya nanti, punya perasaan jg nggak... kocak abis..dr situ aku ga ilfil sih. masih di jalani aja krn aku selalu butuh klo ada apa2 bisa di bilang aku bergantungan k cowo, mungkin krn aku udah terbiasa bergantung sm mantan dulu. walaupun aku hanya nambah ngasih harapan aja k dia..
Lalu aku di katain the next awkarin dari priok.. enak aj jilbab begini dikatain awkarin.. mentang2 aku lahir di priok.. krn kehidupan di priok keras2.. alexis, hiburan malam ce penghibur paling byk disitu.. yasudah lah yang penting aku besar selama 20 taun di bogor jadi beriman haha...

By the way ini pertama kalinya aku curhat di blog....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

sari ayu martha tilaar group

Kewirausahaan

TUGAS SOFTSKILL ASPEK HUKUM DALAM EKONOMI "ARTIKEL"